Ingat Masa Lalu yang Pahit, Manohara Berderai Air Mata

Jakarta - Pernah alami penyiksaan selama menikah, Manohara seolah masih menyimpan rasa sakit. Saat ditanya kisah masa lalunya di 'Show Imah', Mano pun menangis.

Bersama dua orang wanita 'super', seperti Venna Melinda dan Joy Tobing, Manohara Odelia Pinot diundang dalam acara talkshow 'Show Imah', Kamis (10/10/2013).


Dalam kesempatan tersebut, Soimah selaku host kembali menanyakan perjuangan Manohara bisa terlepas dari siksaan yang dialaminya selama menikah dengan Pangeran Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry.


"Menikah di usia sangat muda, saya mengalami cobaan. Tapi saya bersyukur seekarang bisa di sini," kisah Mano dengan suara lirih menahan tangis.


Menikah dengan seorang pangeran dari Malaysia 26 Agustus 2008 di usia 16 tahun ternyata masih menyisahkan perih. Wanita kelahiran tahun 1992 itu mengaku pernah disilet di bagian payudara dan mengalami beberapa luka lebam.


Sampai akhirnya pada saat menjenguk Sultan Kelantan di Singapura, Mano berhasil lolos dan kembali ke Indonesia.


"Saya bersyukur saya bisa selamat. Hari ini saya sehat dan bisa bekerja di sini (di Indonsia) hingga berhasil," lanjut Mano sambil mengusap air matanya yang mulai membasahi pipinya.


Dirinya pun mengaku, tangisan itu adalah efek dari cerita kisah hidupnya. Kini ia mengaku sangat lega dan bahagia bisa menjalani kehidupan yang sekarang.


"Kita cerita itu nggak ada niat nangis. Tapi ini keluar dr kontrol. Ditanya gmn melewati masa-masa pahit saat itu," ujar Mano.


(pus/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!