Maliq and D'Essentials Akan Gelar Showcase di Singapura

Jakarta - Maliq & D'Essentials akan berangkat ke Singapura pada 14 hingga 16 Oktober mendatang. Awalnya, kepergian mereka dimaksudkan untuk menemani sang vokalis, Indah berobat.

Tapi tiba-tiba timbul ide spontan untuk menggelar showcase di Singapura. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menggelar showcase pada 15 Oktober.


Pelantun 'Setapak Sriwedari' itu akan menggelar showcase di The Home Club, di kawasan Clarke Quay. Showcase mereka pun terjadi atas kerja sama dengan Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Singapura.


Dihelat secara spontan, Angga Cs pun mengaku tak menyiapkan target apa-apa. Mereka pun benar-benar santai menjelang keberangkatannya.


"Nggak ada target apa-apa kok, nyantai aja, kebetulan kita emang ke Singapura untuk support Indah, sambil liburan juga, lalu kita ngide spontan deh untuk bikin showcase," ujar sang vokalis Angga Puradiredja seperti rilis yang diterima detikHOT, Jumat (11/10/2013).s


Bahkan untuk konsep dan lagu-lagu yang dibawakan akan sangat fleksibel. Jadi penonton pun bisa langsung minta lagu.


"Ini sih akan jauh beda dari konser tunggal di Malaysia dulu, karena itu serius banget dan diurusin sama promotor. Yang kali ini sensasinya santai, kasual dan seru-seruan, plus kita ngurus sendiri meskipun dengan bantuan dari beberapa pihak, independenlah!" pungkasnya.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!