Baju Sekolah Terlalu Ketat, Nikita Willy Pernah Di-bully Kakak Kelas

Menjadi artis tak berarti membuat Nikita Willy selalu mendapat perlakuan istimewa. Niki mengaku dirinya sempat punya pengalaman tak enak karena di-bully di sekolah.

Hal itu terjadi karena ada kakak kelas yang tak suka dengan penampilannya mengenakan seragam terlalu ketat.


"Salah aku juga sih, pakai seragam ketat terus kancingnya kebuka. Si kakak kelas ini terus ngelabrak aku deh," kisahnya.



Dukung Nikita Willy di 100 Hottest Celebrities 2013!


Meski tak sampai melakukan kekerasan fisik, namun sang senior sempat berteriak saat berbicara.


"Dia bilang lain kali pakai baju yang benar, sambil teriak gitu. Aku nggak tahan, langsung pakai earphone pura-pura nggak dengar," sambungnya.


Tak ingin kejadian tersebut terulang, sepulang sekolah Niki pun mengadukan tindakan kakak kelasnya tersebut kepada beberapa teman segengnya. Niki mengungkapkan, sejak saat itu, dirinya tak lagi jadi target bully dari kakak-kakak kelasnya di sekolah.


"Kakak kelasku balik dimarahin sama temen-temenku. Sejak itu, dia nggak berani lagi ngomong langsung, kalau ketemu aku juga nunduk," tukas Niki.


detikHOT punya 3 hadiah spesial dari Nikita Willy yang bisa kamu dapatkan dengan cara menjawab pertanyaan berikut: Sejak usia berapa Nikita Willy terjun ke dunia akting?


Tweet jawaban kamu dengan me-mention @detikhot dan sertakan hashtag #COTM_nikitawilly. detikHOT akan mengumumkan 3 pemenang yang beruntung pada 31 Oktober mendatang.


(doc / mmu)