Jalani Long Distance Relationship, Nikita Sering Rindu Diego

Hubungan asmara yang terjalin di antara Nikita Willy dan sang kekasih, Diego sudah menjadi rahasia umum. Niki mengaku dirinya menjalin asmara yang serius dengan pesepakbola berdarah Belanda tersebut.

Sayang, hubungan keduanya tak seperti orang kebanyakan. Niki dan Diego kini menjalani LDR alias long distance relationship karena tuntutan pekerjaan. Niki di Jakarta, dan Diego yang kini tergabung dalam klub sepakbola Sriwijaya Club menetap di Palembang.


Tak jarang, Niki pun sering dilanda kerinduan terhadap pria yang telah menjalin asmara dengannya sejak 2 tahun lalu tersebut.


"Rindu pastilah, aku di Jakarta dia di Palembang soalnya," ujar Niki.


Dukung Nikita Willy di 100 Hottest Celebrities 2013!


Beruntung perkembangan teknologi membuat dirinya dan Diego tetap merasa saling dekat. Tak hanya rutin saling mengirim pesan elektronik, Niki juga tak pernah absen menyapa Diego via saluran chatting.


"Salah satunya cara melepas kangen ya telepon-teleponan pasti, atau Facetime," paparnya.


detikHOT punya 3 hadiah spesial dari Nikita Willy yang bisa kamu dapatkan dengan cara menjawab pertanyaan berikut: Sejak usia berapa Nikita Willy terjun ke dunia akting?


Tweet jawaban kamu dengan me-mention @detikhot dan sertakan hashtag #COTM_nikitawilly. detikHOT akan mengumumkan 3 pemenang yang beruntung pada 31 Oktober mendatang.


(doc / mmu)