Nyanyi di Album Delon, Yeslin Wang Les Vokal ke Maribeth

Jakarta - Yeslin Wang mungkin tak pernah membayangkan suaranya akan mengisi sebuah album musik. Namun, sang suami Delon memberinya kesempatan untuk menyumbangkan suara di album terbarunya.

Lagu berjudul 'Dunia Tanpamu' menjadi salah satu lagu di album ketiga Delon bertajuk 'Rahasiaku' yang dirilis hari ini. Mesikipun hanya satu lagu, Yeslin sampai les vokal agar tidak mengecewakan suaminya.


"Sempet les sama Maribeth. Diajarin cara nyanyi dan cara napas yang benar sama dia. Kalau nyanyi sama Delon kan harus bisa ngimbangin," cerita Yeslin Wang saat ditemui di peluncuran album tersebut di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).


"Aku nggak pernah nyanyi sebelum sama Delon. Makanya aku nanya boleh playback nggak? Suami bilang nggak boleh, makanya aku belajar," sambungnya.


Delon sendiri mengakui bahwa keinginan istrinya untuk bernyanyi cukup besar. Itulah alasan kenapa dia memberikan kesempatan tersebut.


"Dia (Yeslin) untuk jadi penyanyi niatnya besar. Nggak salah diajak, siapa tahu bisa jadikan sesuatu bareng ya lumayan," timpal Delon.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!