Polisi Layangkan Surat ke Dokter RSPI Terkait Dul

Jakarta - Berkali-kali batal menjalani pemeriksaan, kondisi putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul kini mulai dipertanyakan. Sebab, polisi juga ternyata beberapa kali menunda untuk memeriksa Dul.

Pada hari ini, Kamis (10/10/2013), pihak kepolisian akhirnya melayangkan surat kepada dokter RSPI yang merawat Dul. Hal itu untuk meminta kejelasan mengenai keadaan Dul agar segera bisa diperiksa.


"Hari ini kita layangkan surat ke dokter RSPI untuk meminta keterangan AQJ, agar kita dapat mengambil kesimpulan apakah AQJ segara diperiksa atau perlu waktu untuk kesembuhannya," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Kamis (10/10/2013).


Sebelumnya Rikwanto juga mengatakan, Dhani selaku ayah Dul meminta pemeriksaan Dul ditunda. Pihaknya pun tak keberatan menunggu hasil pemeriksaan kesehatan terakhir Dul dari dokter.


"Kita tunggu dulu dari keterangan dokter yang merawat AQJ," jelasnya.


Bila nanti hasil keterangan dari dokter RSPI dirasa terlalu lama keluar, menurut Rikwanto tidak menutup kemungkinan pihaknya akan mengirim tim dokter sendiri untuk mengecek kondisi Dul lebih lanjut.


"Kita minta dulu keterangan kesehatannya. Apabila diperlukan second opinion dari dokter Polri kita lakukan nanti, namun saat ini belum diperlukan," papar Rikwanto.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!