Nikita Mirzani Tak Ingin Stuck di Film Horor

Jakarta - Sudah enam judul film dalam dua tahun terakhir, Nikita Mirzani selalu tampil di film horor. Tak ingin kariernya stuck, Nikita berambisi untuk mencoba hal baru dalam akting.

Nikita akan bergabung dalam produksi film action comedy 'Comic 8' arahan Anggy Umbara. Karena daya tariknya tak jauh dari keseksian, Nikita tetap akan tampil dengan image tersebut dalam sosok karakter teller sebuah bank.


"Saya selalu menargetkan hidup, sudah ganti tahun ganti genre, kalau stuck nggak berkembang," ujarnya saat ditemui di kantor Falcon Pictures, Kamis (10/10/2013).


Nikita mengaku mendapat tantangan baru dalam film kali ini karena tak sekadar dituntut tampil seksi dan menggoda seperti di film-film sebelumnya. Artis berusia 27 tahun itu mengikuti workshop sebelum produksi, termasuk melewati proses reading.


"Tantangan pasti ada, senjata beneran, bawa mobil ngebut. Belajar megang pistol berat banget, biasanya megang pistol kecil ya," selorohnya sambil tersenyum penuh arti.


'Comic 8' bercerita mengenai delapan orang yang bersatu untuk melakukan perampokan sebuah bank. Namun dalam usahanya, mereka menghadapi berbagai macam rintangan tak terduga. Film ini akan memulai syuting pada 16 Oktober mendatang.


(ich/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!