Beri Selamat, Jenny Cortez Cibir Mas Kawin Nikita Mirzani

Jakarta - Jenny Cortez memberi ucapan selamat kepada Nikita Mirzani, mantan lawan seterunya yang menikah hari ini, Jumat (11/10/2013). Namun sepertinya hubungan Jenny dan Nikita belum benar-benar membaik.

Buktinya, Jenny masih sedikit mencibir mahar pernikahan Nikita Mirzani. Bukan soal rumah senilai Rp 24 miliar, tapi soal mahar cincin emas yang diberikan Jad untuk Nikita.


"Bukan ngomongin rumah Rp 24 M-nya ya. Ini kan aku omongin cincinnya, berlian dong. Masa cincin emas. Aduh nggak zaman cincin emas mah sekarang," cibirnya seraya tertawa saat berbincang dengan detikHOT, Jumat (11/10/2013).



Fakta-fakta Seputar Suami Nikita Mirzani yang Kaya Raya


Cibiran Jenny tak berhenti di situ. Jenny yang memang pernah perang mulut dengan Nikita lantas melanjutkan 'ejekannya' kepada Nikita yang masih seputar materi dan mas kawin.


"Kalau masalah nikah materi rumah atau mobil yah itu sih anugerah ya kalau dapat suami yang rezekinya berlebih. Tapi kalau Jenny sendiri udah punya semuanya, mobil dan rumah dan harga rumah aku miliaran juga bangga karena hasil kerja keras sendiri. Bukan dari cowok," lanjutnya terbahak.


Jenny sempat memberi ucapan selamat kepada Nikita yang baru menempuh hidup baru. Jenny juga mengaku memanjatkan doa untuk kelanggengan pernikahan Nikita dan Sajad.


(kmb/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!