Jay Chou Senang Bisa Konser di Jakarta

Jakarta - Bintang kenamaan Taiwan, Jay Chou siap menggelar konser di Jakarta. Konser bertajuk 'Opus Jay 2013 World Tour' tersebut akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, malam ini, Sabtu (12/10/13).

Berkesempatan menyapa penggemar di Indonesia membuat pria kelahiran 18 Januari 1979 tersebut merasa senang. Ini adalah pertama kalinya Jay Chou memboyong konser tunggalnya ke Jakarta.


"Aku sudah sangat menunggu-nunggu bisa datang untuk konser di Jakarta," tutur Jay Chou dalam acara jumpa wartawan Jumat (11/10/13) di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.


Meski demikian, kunjungan Jay ke Indonesia bukanlah yang pertama kalinya. Saat masih kecil, dia sempat berlibur ke Indonesia bersama sang ibunda.


"Dulu aku pernah datang ke Indonesia waktu masih kecil. Ibuku pernah mengajakku ke Bali. Sempat juga ke Jakarta dan semuanya sangat berubah," tambah pemeran film 'Kung Fu Dunk' tersebut.


Konser 'Opus Jay 2013 World Tour' akan dimulai pukul 19:00 WIB Sabtu malam. Dipromotori oleh W Production dan Synergism Entertainment, konser ini siap menyajikan sebuah pengalaman menonton yang menakjubkan bagi fans Jay Chou di Indonesia.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!