Sigi Wimala: Punya Anak itu Mahal

Jakarta - Di antara rasa bahagianya memiliki anak dari pernikahannya dengan sutradara Timo Tjahjanto, ada tantangan lain yang dirasakan Sigi Wimala. Apa itu?

Sigi baru merasakan bagaimana menjadi orangtua bagi putri semata wayangnya, Maxine Sara. Selama ini, menurut bintang film 'Hi5teria' ini, mengurus anak ternyata bukanlah hal yang mudah.


"Ngurus anak itu susah dan punya anak itu mahal ternyata. Tanggung jawab jadi orangtua itu luar biasalah," ujarnya saat ditemui di 'Be Frutarian Challenge Buavita' di Prive FX Center and Life Style Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2013).


Meski tak mudah, namun Sigi mengaku dirinya menikmati perannya sebagai ibu saat ini. Sejauh ini, ia tetap mengurus putrinya sendiri. Tak jarang, ia berbagi peran dengan sang suami di rumah.


Demi sang anak, juara cover GADIS Sampul ini pun rela absen dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.


"Lebih jadi anak rumahan, pertama jadi irit karena di rumah ya, kalau di rumah kan spare time sama keluarga ngebentuk anak juga. Jadi nggak konsumtif juga," papar Sigi.


(doc/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!