Steel Heart Impikan Kolobarasi dengan Led Zeppelin

Jakarta - Tidak lagi bisa disebut muda, Steel Heart berkarier sejak 1990 dengan ditandai lahirnya album bertajuk 'Steel Heart'. Walaupun begitu, Milijenko Cs masih mempunyai band idola yang kebetulan sampai hari ini masih aktif mengisi panggung musik, band tersebut adalah Led Zeppelin.

Bukan sebuah hal baru jika nama Steel Heart dikaitkan dengan band yang milik Robert Plant Cs itu. Pasalnya, banyak pendapat yang menyatakan bahwa Steel Heart adalah modernisasi Led Zeppelin di abad ke-20.


"Kami seperti memiliki energi yang kuat ketika mendengarkan Led Zeppelin. Aku pribadi tumbuh dengan lagu-lagu mereka. Terimakasih jika memang itu pendapat kalian, kami terima," jawab vokalis Steel Heart, Milijenk Matijevic sambil tertawa saat wawancara melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu.


Menyinggung tentang band idolanya, tidak hanya menggemari, ternyata sang vokalis bersama dengan personel lain bandnya, mendambakan kolaborasi bersama band rock n roll di pelantun 'Stariway To Heaven' itu.


"Aku rasa jika kami harus berkolaborasi, itu adalah Led Zeppelin," tutup Mili tegas.


(fk/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!