Ketika Uko Uwais Bertemu Jackie Chan

Jakarta - Aktor laga Iko Uwais mendapat pengalaman tak terlupakan saat melakukan syuting 'Man of Taichi' di Hong Kong. Di sana, ia bertemu dengan sang idola, Jackie Chan.

Iko tak menyangka akan bertemu Jackie. Awalnya, ia diberitahu oleh salah satu kru kalau ada pemain Hollywood yang akan datang ke lokasi. Saat itu, ia tidak mempercayai ucapan kru tersebut.


"Gue kirain bercanda. Nggak lama datang Jackie Chan. Gue lagi syuting, dia duduk di belakang monitor sama Keanu (Reeves)," ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Hermina, Galaxy, Bekasi, Sabtu (12/10/2013).


Usai syuting, Iko sempat sedikit berbincang-bincang dengan Jackie. Iko mengungkapkan kalau Jackie bertanya soal gaya berkelahinya.


"Kata jackie 'What's you style?' gw jawab 'silat dari Indonesia'. dia bilang 'Nice'," tuturnya.


Namun, Iko mengaku tak mau banyak mengobrol dengan bintang 'The Karate Kid' itu. "Gue emang nggak mau sok akrab, siapa gw?" selorohnya.


(kak/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!