Bertemu Anaknya di Penjara, Vicky Prasetyo Nangis

Jakarta - Pada Sabtu (12/10/2013), Vicky Prasetyo yang tengah mendekam di penjara, dijenguk keluarganya. Vicky pun akhirnya bertemu anaknya yang bernama Mano.

Ibunda Vicky, Emma Fauziah mengungkapkan suasana pertemuan Vicky dan anaknya sangat mengharukan. Mereka pun saling berpelukan dan menangis.


"Nangis pelukan, seakan-akan anaknya ngerti gitu, padahal kan kita bilang papanya kerja. Papanya juga nangis. Ini baru pertama setelah satu bulan lebih. Sedih banget, baru aku lihat vicky sampe seperti itu," ujar Emma saat ditemui usai menjenguk anaknya di Lapas Bulak Kapal.


"Permintaan Vicky, seharusnya kan anak kecil nggak boleh dibawa ke sini, tapi kalau bahasa kita kan pamali, tapi aku bawa yang agak besar ke sini," lanjutnya.


Mantan tunangan Zaskia Gotik itu diketahui telah memiliki tiga anak. Mano adalah anak kedua Vicky hasil hubungannya dengan perempuan bernama Rahma. Lalu, bagaimana hubungan Vicky dan Rahma?


"Kayaknya sudah selesai. Anak-anak biasa dirawat sama saya," tuturnya.


(hkm/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!