Film Action Comedy 'Comic 8' Syuting Perdana 16 Oktober

Jakarta - Sutradara Anggy Umbara akan melakukan pengambilan gambar perdana film action comedy 'Comic 8' pada 16 Oktober mendatang. Film ini akan menampilkan 8 comic yang cukup populer dalam dunia stand up comedy.

Mereka adalah Ernest, Babe, Mudy, Kemal, Bintang, Mongol, Arie Kriting dan Fico. Sementara Pandji tampil sebagai guest star. Selain itu, film ini juga akan dimeriahkan oleh Indro 'Warkop', Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Kiki Fatmala dan Jeremy Teti.


Yang menarik, para comic tersebut tak akan memerankan karakter aslinya. Mongol akan berperan sebagai banci, sementara Ernest sebagai kepala gank.


"Stand up comedy memang setahun terakhir lagi naik ya," ucap sang Produser, Erika, saat jumpa pers di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).


'Comic 8' bercerita mengenai delapan orang yang bersatu untuk melakukan perampokan sebuah bank. Namun dalam usahanya, mereka menghadapi berbagai macam rintangan tak terduga.


"Banyak kegilaannya. Gue janjiin banyak elemen-elemen yang bikin kaget, unpredictable twist. Pas setengah ke sana lo harus perhatiin benar, filmnya harus mikir juga sama kayak nonton stand up comedy," ucap Anggy ditemui di tempat yang sama.


(ich/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!