Ini Alasan Bella Sophie Tampar Adjie dan Jambak Devi Kani

Jakarta - Aktris dan penyanyi Bella Sophie mengaku sangat murka saat bertengkar di lokasi syuting dengan Adjie Pangestu. Ia juga sangat kesal dengan kehadiran Devi Kani yang ditudingnya sebagai salah satu faktor dirinya ribut dengan Adjie.

Dalam pertengkaran itu, Bella menampar keras pipi Adjie. Ia juga menjambak rambut Devi Kani yang sempat bermesraan dengan Adjie.


"Karena dia (Devi) mengganggu pacar aku. Dia sengaja menggoda pacar aku. Kalau dia temen yang baik dan kalau mas Adjie berlebihan, otomatis harusnya dia bilang, 'mas Anda berlebihan'. Tapi dia malah welcome ke mas Adjie," ungkap Bella ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).


Foto: Video Adjie Pegang Paha, Bella Jambak Devi Kani

Sebelum bertengkar, Adjie memang kedapatan memegang paha Devi. Bella pun mengaku kesal bukan kepalang melihat adegan itu.


"Iyalah kesal banget. Tapi sebenernya keselnya bukan karena itu aja. Itu pemicu doang. Hubungan aku sama mas Adjie itu emang udah sering putus-nyambung selama 2 bulan. Dan hari itu pemicunya," ucapnya.


(kmb/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!