Song Joong Ki Selesaikan Latihan Dasar Militer

Jakarta - Setelah lebih dari satu bulan menjalani kegiatan di camp militer, Song Joong Ki akhirnya menyelesaikan pelatihan dasarnya. Mulai besok, aktor tampan ini akan mulai menjalankan kegiatan inti sebagai prajurit militer.

Dilansir Enews World, Kamis (10/10/13), pemeran drama 'Nice Guy' tersebut tampak menghadiri upacara akhir pelatihan dasar. Berlokasi di 22th Division Recruit Training Center, Joong Ki hadir dengan seragam militer lengkap.


Berbeda dengan penampilannya yang selalu tampak bersinar di layar kaca, Joong Ki hari ini terlihat lelah. Wajahnya tampak bengkak, tanpa make-up namun tetap berusaha tersenyum.


Bersama dengan para tentara lainnya yang masuk ke militer 27 Agustus lalu, Joong Ki menghabiskan lima minggu masa latihan di tempat tersebut. Mulai besok, Joong Ki dan kawan-kawan akan dipindahkan ke lokasi penugasan masing-masing.


Song Joong Ki akan menyelesaikan tugas wajib militernya 26 Mei 2015. Semoga kedepannya Joong Ki dan manajemennya bisa tetap memberikan update soal kondisi sang aktor saat sedang bertugas ya!


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!