Sigi Wimala Ikut Lomba Lari Sampai San Fransisco

Jakarta - Pepatah yang mengatakan jiwa yang sehat datang dari tubuh yang sehat tampaknya diserap Sigi Wimala dalam melakoni hidupnya sehari-hari. Kakak dari Agni Pratista itu mengungkapkan waktu yang ia miliki saat ini juga banyak dihabiskan lewat olahraga, salah satunya lari maraton.

Kegemaran hobinya itu dilakoninya secara tak tanggung-tanggung. Bintang film 'Rumah Dara' itu bahkan rela ikut lari marathon hingga ke San Fransisco, Amerika Serikat.


"Setelah melahirkan aku rutin lari. Rencananya 20 Oktober nanti mau ikut lomba lari di San Fransisco jauhnya 42 km," ujar Sigi saat ditemui di 'Be Frutarian Challenge Buavita' di Prive FX Center and Life Style Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2013).


Meski tak berusaha menjadi atlet, namun Sigi mengaku serius melakoni olahraga tersebut. Menurutnya, lari merupakan salah satu olahraga sederhana yang punya efek besar untuk menyehatkan tubuh bagi siapa saja.


Ia pun merasakan banyak perubahan sejak rutin berlari. Apa saja?


"Sekarang jauh lebih sehat dari dulu. Lebih banyak energi untuk ngurus anak kalau kitanya lemes otomatis anaknya ya udah main sendiri, kalau sekarang kuat ngejar-ngejar anak lagi main," tandas Sigi.


(doc/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!