Album Baru Justin Timberlake Puncaki Billboard

Jakarta - Justin Timberlake baru saja merilis album barunya 'The 20/20 Experience -2 of 2' pada akhir September lalu. Satu pekan dirilis, album itu sudah menuai sukses.

Album 'lanjutan' dari album 'The 20/20 Experience' itu berhasil memuncaki Billboard 200 Chart. 'The 20/20 Experience -2 of 2' terjual hingga 350 ribu kopi dalam satu minggu pertama dirilis.


Ini kali keduanya album suami aktris Jessica Biel itu berhasil menduduki puncak tangga album Billboard. Sebelumnya, 'The 20/20 Experience' jilid pertama juga sempat memuncaki pada Maret lalu.


Justin pun menjadi segelintir musisi yang bisa mencapai puncak Billboard lewat dua album segaligus dalam satu tahun. Sebelumnya, ada nama Luke Bryan yang mampu melakukan hal tersebut.


Sedangkan di urutan kedua Billboard 200 Chart ada album baru Drake 'Nothing Was the Same' yang terjual hingga 140 ribu kopi. Posisi ketiga ditempati Lorde dengan album 'Pure Heroine' yang mencetak angka penjualan 120 ribu kopi.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!