Sukseskah 2 Episode Pertama Drama 'Heirs'?

Jakarta - Drama yang paling dinantikan tahun ini 'Heirs' akhirnya tayang perdana Rabu (9/10/13) lalu. Bagaimana sambutan penonton terhadap dua episode pertama drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye tersebut?

Berhadapan dengan drama 'Secret' yang tayang lebih dulu di stasiun KBS2 TV, 'Heirs' bersaing ketat dan mampu menempati posisi 2 dengan perolehan rating 11,6%. Sementara drama 'Medical Top Team' yang ditayangkan MBC menempati posisi 3, Rabu (9/10/13).


Dilansir Enews World, Jumat (11/10/13), posisi rating AGB Nielsen Korea untuk tiga judul drama tersebut tak berubah pada Kamis (10/10/13). 'Secret' yang dibintangi Hwang Jung Eum mengalami peningkatan rating dari 12,4% ke 14,6%. Sementara 'Heirs' di posisi kedua harus kehilangan 1,1% penontonnya dan hanya disaksikan oleh 10,5% pemirsa.


Tentu saja posisi ini bisa berubah di episode-episode berikutnya. Duduk di peringkat kedua tidaklah begitu mengecewakan karena baru permulaan.


'Heirs' diproduksi SBS bekerja sama dengan rumah produksi Hwa and Dam Pictures. Selain Park Shin Hye dan Lee Min Ho, drama yang berkisah tentang remaja kelas atas ini bertabur bintang-bintang ternama seperti Krystal 'f(x)', Kim Woobin, Minhyuk 'CNBlue', Kim Jiwon, Choi Jinhyuk, Kang Haneul dan Hyungshik 'ZE:A'.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!