Ini Mobil Jinwoon '2AM' yang Tabrak Truk di Seoul

Jakarta - Member grup 2AM, Jinwoon mengalami kecelakaan di Seoul, Senin (7/10/13) malam. Mobil yang dikendarainya bersama dengan para staf dan manajer remuk di hampir seluruh bagian.

Dilansir AllKPop, Kamis (10/10/13), berita soal kecelakaan pelantun 'I Wonder If You Hurt Like Me' tersebut diliput acara 'One Night of TV Entertainment' SBS. Kondisi mobil berwarna hitam tersebut rusak parah mulai dari bagian depan hingga tengah.


Beruntung, Jinwoon duduk di kursi penumpang bagian belakang sebelah kanan mobil. Kondisi kerusakan di bagian itu memang tidak separah bagian depan mobilnya.


Baca Juga: Kondisi Terakhir Jinwoon '2AM' Pasca Operasi


Jinwoon segera dilarikan ke rumah sakit setelah kecelakaan dan diharuskan untuk menjalani operasi karena mengalami patah tulang dan sobek di bagian kaki. Big Hit Entertainment telah mengeluarkan pernyataan bahwa operasi berjalan lancar.


Meski demikian, kondisi mental Jinwoon cukup shock setelah kecelakaan tersebut. Sang penyanyi tampaknya mengalami trauma karena sempat terperangkap dalam mobil.


"Karena kecelakaan yang parah tersebut, Jinwoo mengalami trauma mental. Jinwoon hampir tidak dapat keluar dari mobil karena sudah remuk," ungkap pihak manajemen.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!