Topp Dogg Kenalkan Member ke-4, Yano

Jakarta - Grup asal Stardom Entertainment, Topp Dogg siap debut 24 Oktober mendatang. Hari ini, manajemen Cho PD tersebut memperkenalkan member keempat grup yang beranggotakan 13 personel tersebut.

"Memperkenalkan, member keempat Topp Dogg, Yano! Tunggu member kelima juga ya!" tulis manajemen lewat akun Twitter resmi @ToppDoggHouse, Kamis (10/10/13).


Sejak Senin (7/10/13), Stardom Entertainment telah mulai memperkenalkan satu per satu member grup hip hop rap Topp Dogg. Mulai dari member pertama B-Joo, Hojoon sampai yang terakhir P-Goon.


Yano sendiri tampil dengan kostum yang cukup unik. Menggunakan pakaian bernuansa cokelat dan hitam, bahu kiri dan kanan Yano berhiaskan rambut panjang sewarna dengan rambutnya.


Besok rencananya akan ada member ke-6 yang siap diperkenalkan ke publik. Sementara itu, empat member pertama Topp Dogg telah mulai menarik perhatian fans yang penasaran dengan konsep baru grup KPop 13 member kedua setelah Super Junior ini.



(ron/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!