Ailee dan G.NA Pamer Keakraban di Twitter

Jakarta - Tak banyak yang tahu dua solois cantik Ailee dan G.NA ternyata berteman baik. Baru-baru ini, keduanya menunjukkan kedekatan mereka satu sama lain lewat akun Twitter masing-masing.

Selasa pagi (8/10/13), Ailee mendapat kunjungan dadakan dari pelantun 'Banana' tersebut. G.NA masuk ke dalam rumah Ailee, menyelinap ke kamar dan membangunkan pemeran drama 'Dream High 2' yang sedang pulas.


"G.NA masuk ke rumahku setelah memasukan passcode kemudian bernyanyi walaupun aku tidak tahu lagu apa yang dia nyanyikan," tulis Ailee seperti dilansir AllKPop, Kamis (10/10/13). Banyak yang tak menyangka Ailee berbagi kode masuk rumahnya pada G.NA.


Tak mau kalah, artis Cube Entertainment itu juga menulis di akun Twitter @ginachoi87. "Liat dia. Dia sama sekali tidak mau bangun," tulis G.NA dengan mengunggah foto kompilasi berbagai gaya di depan Ailee yang setengah sadar.


Banyak pengikut G.NA dan Ailee di Twitter memberikan komentar atas kedekatan keduanya terlebih Ailee membagi kode masuk rumahnya untuk G.NA. Selama ini memang keduanya tak pernah tampak bersama-sama di layar kaca.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!