'Catching Fire', Cinta Segitiga Katnis Everdeen

Jakarta - Sutradara Francis Lawrence akan berfokus pada kisah cinta segitiga Katnis Everdeen, Gale dan Peeta dalam film 'The Hunger Games: Catching Fire'. Bagaimana sutradara yang menggantikan Gary Ross itu menyampaikan visinya di film tersebut?

Sebelum merilisnya pada November mendatang, Francis sempat memberikan sedikit gambaran mengenai film yang ditanganinya itu. Ia mengatakan bahwa tak akan ada teknik pseudo-documentary dan kamera yang berguncang seperti di film pertama.


"Aku pikir akan banyak orang yang senang mendengar itu," ujarnya seraya tertawa seperti dilansir majalah New York, Rabu (10/10/2013).


Francis juga memutuskan untuk mendalami lebih jauh kisah cinta segitiga antara Katnis, Gale dan Peeta untuk menjelaskan lubang kosong dari bagian tersebut yang tersisa dari film pertamanya.


"Aku pikir cerita cinta secara umum sedikit terkubur di film pertama. Aku ingin membawa kisah cinta itu ke permukaan, dan ketika aku bilang kisah cinta, itu adalah cinta segitiga," jelasnya.


'The Hunger Games: Catching Fire' melanjutkan 'The Hunger Games' dengan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson) merayakan kemenangan mereka di Hunger Games tahunan ke-74 dan menjaga hubungan asmara mereka. Sementara Liam Hemsworth kembali muncul sebagai pemburu District 12 Gale Hawthorne.


Philip Seymour Hoffman, Lenny Kravitz, Stanley Tucci, Jeffrey Wright, Elizabeth Banks, Jena Malone, dan Sam Claffin juga akan tampil di film ini. Sebelumnya, dalam trailer yang beredar, Sutherland (President Snow) dan Hoffman (Plutarch Heavensbee) mendiskusikan bagaimana keras kepalanya Katniss mengusik otoritas yang dapat menyebabkan terjadinya revolusi. Snow mengatakan bahwa Katniss "harus disingkirkan".


Sekuel kedua dari trilogi 'Hunger Games' tersebut akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 22 November mendatang.


(ich/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!