Annisa Hengkang untuk Solo Karier, Ini Tanggapan Pihak Cherrybelle

Jakarta - Beberapa pihak menilai keluarnya Annisa dari Cherrybelle karena dirinya ingin mengikuti jejak Morgan Oey yang keluar dari SM*SH. Kedua musisi itu ingin mengembangkan kariernya secara solo di dunia hiburan. Lalu apa tanggapan Cherrybelle?

"Setelah ini apa yang dilakukan Annisa sudah bukan hak kami lagi. Kami nggak bisa menutup masa depan Annisa," ujar Deddy selaku manajer girlband pelantun 'Love is You' tersebut.


Kepada manajemen Cherrybelle, Annisa mengungkapkan alasannya keluar karena memikirkan kuliahnya yang tertunda. Cherrybelle pun menghormati keputusan Annisa tersebut.


Kabar keluarnya Annisa sudah santer terdengar sejak beberapa waktu belakangan. Ia sering terlihat absen dalam beberapa penampilan Cherrybelle di atas panggung.


Sepeninggal Annisa kini Cherrybelle pun berencana mencari personel untuk melengkapi formasi Cherrybelle yang beranggotakan sembilan orang. Namun mewakili manajemen, Deddy belum bisa memastikan kapan seleksi pemilihan anggota baru akan digelar.


"Yang pasti kami akan cari anggota baru, karena Chibi harus bersembilan. Kami akan cari segera," tukas Deddy.


(doc/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!