Ariel dan Luna Maya Pamer Busana di Jakarta Fashion Week 2014

Jakarta - Jakarta Fashion Week 2014 tak hanya menjadi pesta para perancang busana dan model catwalk. Ariel dan Luna Maya juga memamerkan lini busana mereka dengan peragaan sejumlah model dari kalangan selebriti.

Vokalis band Noah itu mengusung label busananya ARL by Hardware dalam pagelaran busana yang diberi tajuk 'Grazia Glitz & Glam 2013: The Style Journey'. Koleksi busana yang ditampilkan Ariel bersifat kasual, dengan paduan kemeja dan celana jins berwarna gelap.


"Yang kami tampilkan denim. Saya nggak 100% terjun di desain. Ini kolaborasi saya dengan desainer, namanya Aji,” kata Ariel saat menggelar jumpa pers beberapa saat sebelum peragaan dimulai, Minggu (20/10).


"Ya ini pertama kali naik catwalk, Seneng lah, bisa tampil di sini. Seru banget," tambahnya.


Ariel menggunakan jasa Ashraff Sinclair dan anak tertua Ahmad Dhani, Al, sebagai model peragaan busananya. Ashraff sendiri menarik perhatian penonton dengan kaos dalam bertuliskan 'Papanya Noah' dalam peragaan tersebut.


Hardware juga menampilkan koleksi busana dari Luna Maya yang juga menampilkan pakaian berbahan denim panjang dan pendek. Busana denim LM dipadukan dengan kemeja bermotif kotak-kotak.


Selain Ariel dan Luna, beberapa selebriti lain yang turut memamerkan rancangan busana kerjasamanya dengan para desainer adalah Afgan, Pevita Pearce, Shandy Aulia hingga Denada.


(mah/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!