Vakum 10 Tahun, Arkarna Siap Kembali ke Indonesia

Jakarta - Setelah vakum 10 tahun, band asal Inggris, Arkarna siap kembali ke industri musik dunia. Mereka pun memulainya dengan tampil di Indonesia.

Rencananya, band pelantun 'Life is Free' itu akan menggung dua kali, masing-masing di Jakarta dan Bali. Sebelumnya, mereka telah dua kali datang ke Indonesia.


"Ini adalah konser internasional pertama Arkarna setelah merilis album pada April mendatang. Dan itu tempatnya di Indonesia," ujar Project Manager SIM Entertainment Haqy Rizky dalam jumpa pers Arkarna 'Party Tour Indonesia 2013' di Jakarta, Kamis (28/3/2013).


Band yang gawangi Ollie Jacobs dan Matt Hart itu akan menjumpai penggemarnya di Tennis Indoor Senayan pada 31 Mei. Setelah itu, mereka akan tampil di Hard Rock Cafe Bali pada 2 Juni 2013.


Di Jakarta, tiket dibanderol seharga Rp 295 ribu untuk festival, Rp 435 ribu untuk tribun, dan Rp 715 ribu untuk VIP. Khusus di Bali hanya ada satu kategori, yaitu festival seharga Rp 295 ribu.


"Kami menyediakan sebanyak 5.000 tiket untuk di Jakarta dan 2.000 tiket untuk di Bali," ujar Haqy.


Rencananya band pengusung musik electro rock itu akan membawakan 22 lagu, termasuk lagu-lagu baru mereka yang akan rilis April mendatang. Pada saat jumpa pers belangsung, sang gitaris, Matt Hart menyapa langsung para penggemar serta awak media di Indonesia melalui Skype.


"Kami memilih Indonesia karena loyalitas fans di sana. Saya merasa istimewa sekali ketika tampil di Indonesia. Indonesia seperti rumah saya sendiri," ungkap Matt antusias.


(fk/mmu)