Hamil, Tika Putri Ngidam Makanan Kampung

Jakarta - Tika Putri kini tengah merasakan indahnya menjadi wanita hamil. Di tengah-tengah kehamilannya itu, istri Terry Riedlbauel tersebut mengaku tidak mengidam yang aneh-aneh.

Pemain film 'Hari Ini Pasti Menang' itu mengungkapkan, dirinya justru lebih mengidam makanan kampung.


"Donat kampung, burger kampung, kue cucur dan jajanan pasar gitu deh. Kalau makan steak malah nggak mau," kata Tika saat ditemui usai peluncuran film terbaru yang dibintanginya itu di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013).


Kandungan yang telah menginjak usia enam bulan itu dikatakan Tika sebagai anugerah yang sangat besar. Tika merasa apa yang diberi oleh Sang Maha Kuasa sebagai hadiah yang tiada tara.


"Nggak ada perubahan apa-apa. Emosinya kalau nahan laper biar nggak gendut. Gimana caranya ya biar nggak gendut. Kalau sama suami sih nggak sampai emosi yang gimana gitu. Nggak yang marah-marah. Lebih ke manja sih, pengen ditemeni terus," lanjutnya.


Untuk jenis kelamin bayi, Tika tak mempermasalahkannya. Baginya, anak laki-laki atau perempuan sama saja. Sang suami pun ingin semuanya menjadi kejutan.


"Kalau suami sih juga jadi mau donat kampung gitu. Doakan saja pokoknya semuanya sehat dan lancar sampai nanti," papar Tika seraya mengucap amin.


(wes/ast)