'Little Psy' Hwang Min Woo Di-bully di Sekolah

Jakarta - Jadi terkenal di usia muda pasti tidak mudah. Apalagi bagi Hwang Min Woo yang baru berusia 7 tahun. Ia pun beberapa kali di-bully di sekolah.

Min Woo jadi terkenal setelah muncul di sebagai Little Shindong di program 'Star King'. Ia makin dikenal sebagai penari cilik yang membuka video klip Psy 'Gangnam Style'.


"Sebelumnya, orang berpikir aku terlihat seperti tak punya sopan santun karena aku terlihat sangat percaya diri. Orang di sekitarku mulai cemburu dan membenciku tanpa alasan," ujar Min Woo dalam 'Yeo Yoo Man Man' dilansir Soompi, Kamis (28/3/2013).


Sang ibu kemudian bercerita Min Woo jadi sering diganggu oleh teman sekolahnya. Min Woo yang kini duduk di kelas dua sekolah dasar kadang sampai menangis.


"Di sekolah anak dari kelas yang lebih tinggi akan mencuri tas Min Woo, memukul dan mem-bully-nya. Min Woo akan datang padaku dan bilang 'kenapa mereka begitu padaku padahal mereka bahkan tak kenal aku?' sambil menangis," cerita sang ibu.


Min Woo memang kontroversial sejak memutuskan debut menjadi penyanyi. Publik Korea seperti tidak menerima ada anak kecil yang harus bekerja di dunia hiburan. Selama ini, anak kecil di dunia hiburan Korea hanya terbatas pada anak kecil di drama saja, bukan di dunia musik.


(ast/ast)