Ini Rahasia Ello dan Alexandra Asmasoebrata Betah Pakai Helm Lama-lama

Jakarta - Bagi pengendara motor, helm merupakan bagian penting yang tak dapat dipisahkan. Helm memang wajib digunakan demi faktor keselamatan. Namun kerap pengguna motor tidak betah menggunakan helm berlama-lama karena takut panas dan bau. Sirkulasi udara minim dalam helm membuat kulit kepala terasa gatal, berminyak, rambut jadi lepek bahkan dapat memicu timbulnya ketombe.

Ello yang sering menggunakan motor untuk menunjang aktifitasnya sehari-hari pun merasakan hal serupa. "Saya sering menggunakan motor sehingga saya mengerti bagaimana pentingnya kenyamanan saat memakai helm. Kini kita tidak perlu khawatir lagi merasa tidak nyaman saat menggunakan helm. CLEAR Ice Cool Menthol mengatasi masalah seperti gatal, ketombe dan rambut berminyak," papar pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe tersebut.


Ello sudah menjadi brand ambassador CLEAR selama tiga tahun terakhir. Kini untuk melengkapi rangkaian CLEAR Ice Menthol yang tersedia untuk pria dan wanita, CLEAR menunjuk brand ambassador-nya yang baru. Melalui konferensi pers kampanye CLEAR Cool Riders "Ayo Pakai Helmmu!" yang diadakan pada hari Selasa (26/3) diperkenalkan brand ambassador terbaru CLEAR, Alexandra Asmasoebrata.


"Ini kampanye pertamaku, setiap balapan aku juga pasti pakai helm. Setiap hari aku berjam-jam pakai helm. Sejak mulai balapan pada umur 12 tahun, rambutku sudah panjang. Di luar balapan, aku ingin rambutku tetap bagus dan sehat. Dengan kampanye CLEAR Cool Riders, aku merasakan sendiri solusi supaya tetap nyaman saat pakai helm. Ayo pakai helmmu! Dengan CLEAR Ice Cool Menthol, kulit kepala dan rambut terasa sejuk meski pakai helm," kata Alexandra yang merupakan satu-satunya pembalap seri Formula wanita Indonesia di dunia.


Kampanye CLEAR Cool Riders ingin menginspirasi para pengendara motor agar lebih peduli pada keamanan dan tetap nyaman saat menggunakan helm dengan CLEAR Ice Cool Menthol. CLEAR Ice Cool Menthol mengandung Pro Nutrium 10 dan mentol yang memberikan sensasi segar saat keramas. Rasa dingin di kulit kepala membuat pengguna helm merasa nyaman.


Menurut Technical Management Manager CLEAR Vivi Tri Andari, kulit kepala pria lebih rentan terkena ketombe dibandingkan wanita karena faktor biologis dan tingkat aktifitas. Sementara wanita lebih rentan mengalami masalah pada rambutnya karena tergantung perawatan.


"Pakailah produk yang tepat untuk jenis kulit kepala dan rambut. Untuk pria pilih produk yang memiliki bahan anti ketombe, vitamin dan mineral. Bagi wanita, pilihlah produk yang mengandung bahan conditioning supaya rambut tetap terasa lembut dan halus," jelas Vivi.


Sebagai bagian dari kampanye CLEAR Cool Riders, ada banyak aktifitas menarik untuk para pengguna helm dan motor. "Kami menyediakan jasa cuci helm gratis selama masa kampanye CLEAR Cool Riders dari bulan April hingga Mei 2013 di seluruh kota-kota besar Indonesia. Kami juga punya hadiah utama sebuah motor Ducati Monster 795," ujar Senior Brand Manager CLEAR, Susi Bong. Caranya mudah, cukup kirimkan label botol shampo CLEAR Ice Cool Menthol ukuran apa saja ke www.clear.co.id. Pemenang akan diumumkan pada 17 Juni 2013.


Riders, Ayo Pakai Helmmu!


(adv/adv)