Darius Berharap Nama Ricky Jo Keluar Sebagai Pemenang di PGA 2013

Jakarta - Mendiang presenter Ricky Jo unggul sementara di ajang Panasonic Gobel Awards 2013 (PGA) dalam kategori presenter olahraga terfavorit. Sahabat dan rekan Ricky, Darius Sinathrya yang juga masuk nominasi pun berharap hasil sementara itu tak berubah saat pengumuman pemenang PGA 2013 malam nanti.

"Di pengumuman sementara dia peringkat pertama, jadi gue udah ngobrol sama Donna kita berharap hasil sementara itu ditetapkan jadi itu menjadi penghormatan khusus buat Ricky Jo," ungkap Darius saat ditemui JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2013).


"Tapi kalau pun peraturannya ternyata masih bisa dibuka kita berharap dia di peringkat pertama. Kalaupun nggak, siapapun yang menang harapannya kita bisa persembahkan itu untuk Ricky Jo," papar Darius.


Darius memang sangat dekat dengan Ricky semasa hidup. Bagi, Darius yang juga membawakan acara sepakbola itu, Ricky merupakan mentor.


"Buat gue dia adalah mentor, dulu gue masih SMP udah denger dia siaran dan sekarang akhirnya gue bisa ngikutin jejaknya dia dan gue banyak belajar dari dia juga. Ini peristiwa yang cukup memukul kita semua di dunia olahraga, nggak ada yang nyangka. Harapannya ini bisa menjadi penghormatan terakhir buat Ricky Jo," urainya.


Dalam kategori tersebut, selain Darius dan Ricky terdapat juga nama-nama seperti Franda, Terry Putri, dan Donna Agnesia.


Ricky meninggal duni pada (22/3/2013) lalu. Ricky meninggal karena serangan jantung.


(kmb/kmb)