Kerap Ditegur KPI, Olga Bersyukur Masih Dipecaya Jadi Komedian Terfavorit

Jakarta - Olga Syahputra berhasil menggaet piala Panasonic Gobel Awards (PGA) 2013 di kategori Komedian Terfavorit. Olga yang pada pertengahan 2012 lalu pernah ditegur keras oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) itu pun bersyukur masih bisa dipercaya sebagai Komedian Terfavorit.

"Senang banget yang pasti. Masih dipercaya jadi komedian terfavorit, mudah-mudahan saya bisa memberikan hiburan terbaik buat pemirsa di rumah," ungkapnya saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam.


Dalam kategori tersebut, Olga bersaing dengan wayang-wayang 'Opera Van Java' seperti Sule, Andre Taulani, Parto Patrio, dan Aziz Gagap. Olga pun berjanji bisa menyajikan lawakan yang lebih pintar.


"Ini menjadikan saya harus lebih pntar dalam berkomedi," tambahnya.


Olga sendiri pernah ditegur oleh KPI pada Juni 2012 lalu karena dianggap melecehkan agama pada salah satu acara yang dipandunya.


Bahkan setelah pemberitaan soal teguran itu deras bergulir, salah satu komisioner KPI, Ezki Suyanto mengaku diancam dibunuh oleh orang yang mengaku fans Olga. Ezki pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi.


(kmb/kmb)