Kunjungan Mendadak Vino Bastian ke Bioskop-bioskop

Jakarta - Pemeran Tansen dalam film 'Madre', Vino Bastian, melakukan kunjungan mendadak ke beberapa bioskop di Jakarta untuk mempromosikan filmnya. Seperti apa keseruannya?

Di hari ke dua peredaran film adaptasi novel Dewi Lestari itu di layar lebar, Vino mendadak mengunjungi Blok M Square XXI pada pertengahan pertunjukan ke tiga di bioskop tersebut. Tak disangka-sangka, penonton yang rela antri mendapatkan kado spesial dengan kedatangan idolanya.


Pemutaran film arahan sutradara Benni Setiawan itu kemudian menjadi ajang jumpa fans singkat. Kunjungan atau cinema visit ini merupakan sebuah "Ucapan Terima Kasih" dari Vino untuk para penonton.


Kata Madre sendiri berasal dari bahasa Spanyol yang artinya ibu, dan diterjemahkan sebagai biang roti. Dalam film diceritakan, karakter Tansen memiliki warisan Madre yang turun temurun.


Namun perusahaan roti tradisional miliknya berada di ambang kebangkrutan. Saat itu ia bertemu dengan Meilan (Laura Basuki) yang mengajak kerjasama dan membangkitkan kembali industri roti tua Tan De Bakker.


Dari situ benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.


(ich/kmb)