Mantan Istri Sempat Menyangka Kiwil Menikah dengan Waria

Jakarta - Mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari mengaku juga kaget dengan kabar sang mantan suami yang menikah lagi dengan perempuan bernama Lina Marlina.

Meggy menuturkan, dirinya juga tahu kabar tersebut dari foto Twitter yang dipasang Lina. Ia pun sempat menyangka Lina bukan wanita asli. Ia juga sempat menduga foto Kiwil dan Lina itu hanya sebuah rekayasa.


"Awalnya kita nggak yakin. Orang kan bisa aja foto terpisah ditempelin terus diedit-edit. Orang awalnya kita pikir 'maaf ya, mukanya kayak banci-banci gitu. Kita zoom-zoom nggak kelihatan kayak kaku gitu makanya dikirain banci," ujarnya dalam sambungan telepon, Sabtu (30/3/2013).


Namun dugaan Meggy ternyata memang salah. "Temen bilang katanya cewek tulen, cantik, penyanyi dangdut. Ya syukur deh," lanjutnya.


Meggy mengaku belum tahu persis kebenaran kabar pernikahan Kiwil dengan Lina. Diceritakan Meggy, saat dirinya menghubungi Kiwil, mantan suaminya itu juga tak memberikan jawaban.


"Dia bilang no comment, 'itu urusan saya, bukan urusan kamu lagi'. Lah saya kan jadi gengsi dia bilang gitu. Kita kan emang pisah baik-baik, jadi kalau dia nikah lagi, biasa aja," katanya.



Ibunda Lina Sedih Jika Anaknya Benar-benar Dinikahi Kiwil

(kmb/kmb)