Dewi Persik: Saya Nggak Perlu Dijemput Kalau Saya Masuk Penjara

Jakarta - Gara-gara cakar-cakaran di dalam produksi film 'Arwah Goyang Karawang' pada 2011 lalu, artis Julia Perez dan Dewi Persik harus berurusan dengan hukum. Setelah melalui proses persidangan yang panjang, keduanya pun dihadapkan pada hukuman penjara.

Jupe dijatuhi hukuman tiga bulan penjara dan masa percobaan enam bulan. Sementara Depe lebih ringan karena hanya divonis dua bulan penjara dan empat bulan masa percobaan.


Setelah satu tahun berlalu, pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur akhirnya akan mengeksekusi Jupe. Sementara Depe hingga kini masih menunggu proses.


Pemilik 'Goyang Gergaji' itu mengaku santai menghadapi kasus hukumnya. Ia mengaku tidak takut ketika datang waktunya untuk menjalankan hukuman.


"Saya nggak perlu dijemput kalau saya masuk penjara, saya akan menyerahkan diri. Cuma di sini saya harus menerima konsekuensi yang ada," ujar Depe saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2013).


Jupe dan Depe sendiri sebelumnya telah berdamai secara tertulis dan lisan atas kasus cakar-cakarannya itu pada April 2011 lalu. Bahkan Ahmad Dhani dan Camelia Malik juga hadir sebagai saksi.


Depe juga sebenarnya ingin menjenguk Jupe yang kini tengah mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. "Saya dilema, kalau datang nanti pada tepuk tangan, kalau saya nggak datang nanti saya disangka senang Jupe masuk penjara. Untuk masalah Jupe, kita punya rencana mau ada acara di rutan Pondok Bambu dalam waktu dekat," tuturnya.


(ich/ich)