Sang Ayah Tak Ingin Lindsay Lohan Berakhir Seperti Amy Winehouse

Jakarta - Lindsay Lohan menjadi salah satu aktris muda paling kontroversial di Hollywood karena gaya hidupnya yang dekat dengan narkoba. Sang ayah pun khawatir Lindsay akan berakhir seperti Amy Winehouse.

Seperti diketahui, Amy meninggal di usia ke-27 karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan hobinya minum alkohol. Ayah Lindsay, Michael Lohan merasa anaknya bisa saja overdosis.


"Aku benci untuk merujuk ke Amy Winehouse, tapi dia sangat berbakat dan tidak mau mendengarkan juga, kemudian dia meninggal," ucapnya seperti dilansir Female First, Kamis (28/3/2013).


“Aku tidak ingin hal itu terjadi pada putri saya. Lindsay akan menginjak 27 pada Juli. Berapa banyak anak-anak lain telah meninggal pada usia tersebut karena overdosis. Ini adalah ketakutan yang menempel di kepalaku," lanjutnya.


Michael menyalahkan dirinya untuk masalah Lindsay kerena ia berpikir kesulitan Lindsay dimulai setelah dirinya bercerai dengan Ibunya, Dina, pada 2007. Saat itu, Lindsay ditangkap dua kali oleh pihak berwajib karena kelakuannyam dan pergi ke pusat rehabilitasi tiga kali.


"Ini tidak berjalan dengan benar untuk Lindsay ketika aku bercerai dari Dina, jadi tentu saja aku merasa aku harus disalahkan," sesalnya.


(ich/ich)