Baru Dibuka, ARTE Indonesia Arts Festival 2013 Diserbu Kaula Muda

Jakarta - ARTE Indonesia Arts Festival 2013 di tahun pertamanya respon yanhg positif. Baru pertama dibuka festival ini langsung diserbu oleh kaula muda yang haus akan seni.

Acara ini terselenggara lantaran banyaknya seniman di Indonesia. Di sini juga sebagai bentuk seniman untuk berkumpul dan becengkrama.


"Sangat senang mendapatkan tempat posoitif dan mendapatkan dukungan setiap tahun dan banyak juga panitia dan tempat ini juga terbatas cuman 33 seniman kalau bisa tahun depan bisa besar lagi dan terbantu", ujar Ayu Vibrasita selaku Ketua Penyelenggara ARTE 2013 saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (29/03/2013).


Festival yang digelar dari 29-31 Maret itu akan dibagi menjadi beberapa bagian. Bagian itu adalah visual art, peforming art, culinary art, film festival, music peformances dan art market.


Salah satu penyanyi yang mengisi acara sore tadi adalah mantan vokalis Cokelat, Kikan. Dalam aksinya Kikan membawakan lagu 'Bendera'. Ia mengaku sedikit kesulitan ketika harus bernyanyi diiringi oleh dancer.


"Kesulitan aku tuh pas ngehapalin bloking. Karena waktu koreografinya aku nggak terlalu ngikutin. Jadi waktu masuk itu aku nggak kelihatan jongkok-jongkok, pakai high heel lagi," ungkapnya.


(wes/wes)