Duo Arka Raup 90 Ribu Viewers di Youtube

Jakarta - Jalan duo pendatang baru, Duo Arka di dunia tarik suara tampaknya semakin terang. Duet Abe dan Ryan yang sejak beberapa waktu lalu menelurkan single 'Pilihan yang Salah' itu pun semakin disukai.

Kini, video klip single milik mereka tersebut pun meraup sekitar sembilan puluh ribu viewers di situs berbagi video YouTube.


"Alhamdulillah, semakin hari kita semakin dikenal. Di Youtube sendiri, sudah ada 90 ribuan yang lihat video klip kita sejak dua bulan lalu di-upload," ujar Abe kepada detikHOT.


Duo yang terbentuk sejak Desember 2012 itu pun semakin siap bersaing di industri musik. Menargetkan lagu mereka kepada generasi remaja SMP dan SMA, Duo Arka berharap lagu mereka juga bisa diterima oleh semua golongan usia.


Telah mempromosikan diri ke berbagai daerah di seluruh Indonesia, kini Duo Arka siap merambah televisi agar bisa dikenal lebih luas lagi.


"Kita udah promo di seluruh radio Indonesia, Jogja, Solo. Next, kita akan promo juga ke TV. Semoga banyak yang suka," tukas mereka kompak.


(doc/mmu)