Rilis Besok, 'Tampan Tailor' Siap Bersaing dengan 'Madre'

Jakarta - 'Tampan Tailor' dan 'Madre' merupakan film yang sama-sama menampilkan Vino G Bastian sebagai bintang utamanya. Kedua film tersebut akan dirilis di bioskop pada Kamis (28/3/2013).

Dalam film 'Tampan Tailor', aktor berusia 31 tahun itu berperan sebagai Topan, penjahit yang terpaksa bekerja serabutan karena kesulitan hidup. Namun ia tak mau menyerah begitu saja.


Dengan bantuan sepupunya, Darman (Ringgo Agus Rakhman), Topan mulai mencoga segala macam pekerjaan untuk terus menyambung hidup. Mulai dari calo tiket kereta, kuli bangunan hingga pekerjaan yang berbahaya sebagai stuntman.


Semangat Topan yang pantang menyerah berhasil memikat hati gadis penjaga kios di samping stasiun kereta yang bernama Prita (Marsha Timothy). Sang gadis pun berusaha membantu Topan untuk kembali bangkit dan mengembalikan semua mimpinya.


Dalam film arahan sutradara Guntur Soeharjanto itu, Vino untuuk pertama kalinya akting bareng sang istri, Marsha Timothy dalam film layar lebar. Sebelum syuting dimulai, baik Vino maupun Marsha terlebih dahulu mengikuti workshop sekaligus reading skenario.


"Chemistry-nya sama istri sebenarnya susah-susah gampang. Main sama istri sendiri malah sedikit tegang juga sih," ucapnya.


(ich/ich)