Kata Denny Sumargo Soal Tudingan Hamili Wanita Selain DJ Verny

Jakarta - Belakangan nama aktor dan pebasket Denny Sumargo menjadi perbincangan hangat karena pengakuan wanita bernama Verny yang mengaku dirinya tengah hamil anak Denny. Tak hanya itu, Verny menyiratkan Denny juga menghamili wanita lain selain dirinya.

Saat disinggung soal tudingan itu, Denny tetap santai. Baginya, klarifikasinya selama ini sudah cukup membantah semua kabar miring mengenai dirinya.


"Nggak ada yang perlu gue komentarin lagi. Jujur gue nggak masalah dia mau ngomong apaan. Tapi jujur gue juga nggak terlalu ngikutin perkembangan berita soal gue," ungkapnya kepada detikHOT, Sabtu (30/3/2013).


"Terserah dia mau ngomong apaan. Orang bebas berpendapat, kan gue udah bilang kayak gimana sebenarnya," bebernya santai.


Denny sepertinya memang tak ambil pusing dengan segala tudingan dari pihak Verny. Bintang film '5CM' itu pun menegaskan dirinya kini lebih memikirkan pekerjaannya ketimbang tudingan dari wanita yang berprofesi sebagai DJ itu.


"Gue sekarang kerja ajalah. Gue nggak mau nambahin komentar-komentar lagi," sambungnya.


Sebelumnya Verny mengaku dirinya tengah mengandung lima bulan dari hubungannya dengan Denny. Ia pun melaporkan Denny ke Polda Metro Jaya pada Rabu (27/03/2013) lalu.


(kmb/kmb)