The Rolling Stones Siap Gebrak Glastonbury 2013

Jakarta - Festival musik bergengsi Glastonbury akan kembali digelar tahun ini. Jejeran musisi besar pun akan ikut ambil bagian di festival yang akan digelar di Inggris, 28-30 Juni itu.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah band rock legendaris The Rolling Stones yang akan mengisi panggung utama. Selain itu, Arctic Monkeys dan Mumford & Sons juga telah mengkonfirmasi untuk tampil.


Sang vokalis, Mick Jagger pun sempat berkicau betapa tak sabarnya dia untuk tampil di festival tersebut lewat akun Twitter-nya. "Aku tak sabar untuk bisa tampil di Glastonbury," tulisnya.


Sebelumya, Mick juga sempat bercerita tentang pentingnya festival tersebut bagi The Rolling Stones. Baginya, festival tersebut sebagai salah satu festival musik paling bergengsi di dunia.


"Manggung Glastonbury itu sangat penting. Dan bisa tampil di sana juga baik untuk semua perkembangan musik dunia," tuturnya seperti dilansir NME, Sabtu (30/3/2013).


Selain itu, Glastonbury tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena, bagi yang tak bisa menonton langsung bisa menyaksikan lewat tayangan live streaming di BBC. Seru ya!


(fk/kmb)