Ricky Jo, Presenter Olahraga Terfavorit PGA 2013

Jakarta - Ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards ke-16 tengah berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2013) malam. Ricky Jo pun terlpilih sebagai Presenter Olahraga Terfavorit.

Sang adik, Mia Jo dan anak perempuan Ricky, Chintana naik ke atas panggung dibalut busana serba hitam. Dengan tenang, Chintana membacakan pesan singkat lewat ponselnya.


"Sudah 16 tahun Pansonic dilaksanakan. Selama ini dia nggak pernah memenangkan ini, sampai akhirnya dia tidak lagi berharap. Tapi di tahun ini Ricky kembali berharap akan memenangkan. Karena akan beliau dedikasikasikan untuk sang ayahanda tercinta yang telah meninggal 1 bulan yang lalu, tapi papa kini telah tiada. Kami akan meneruskan kreativitasmu. This is for you Pap, you did it," ujar Chintana di atas panggung yang disambut standing applause dari penonton.


Ricky Jo meninggal dunia pada Jumat (22/3/2013) karena serangan jantung. Presenter olahraga itu memang meninggalkan kesedihan yang mendalam.


"Ini sangat berarti buat Ricky Jo, kakak, papa, anak tercinta. Dia nggak pernah memenangkan ini, sepanjang kariernya‬‬. ‪‪Kami akan teruskan kreativitasnya.‬‬ Dia akan selalu ada di hati kami, kreativitasnya selalu ada," ucap Mia Jo.


(kak/kmb)