Arumi Bachsin dan Emil Tak Buru-buru Punya Anak

Jakarta - Setelah resmi menikah, Arumi Bachsin dan Emil Dardak mengaku ingin lebih menikmati rumah tangganya. Mereka pun tak terlalu buru-buru punya anak.

"Namanya berumah tangga pasti mau punya anak. Tapi jangan sampai itu dikejar dulu, kita berumah tangga ada hal lain yang juga harus dinikmati," kata Emil saat ditemui di Rumah Maroko, Jalan Tasikmalaya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2013).


Arumi juga menuturkan dirinya punya prinsip yang sama dengan sang suami. Menurutnya meski dirinya masih sibuk kuliah, namun punya anak bukanlah sebuah halangan.




"Kalau memang rezeki, kapan datangnya nggak jadi masalah. Nolak sih nggak, aku juga masih kuliah. Kuliah itu nggak juga jadi halangan kita atau sebaliknya, anak nggak jadi halangan kita untuk terus belajar," ujarnya.

Menegaskan pernyataan Arumi, Emil juga mengaku dirinya diterima di Oxford University. Rencananya ia akan mengambil tawaran itu.


"Saya ada rencana ambil Executive Degree di Oxford University. Keterima jelang nikah. Itu program seminggu sekali dilakukan selama dua tahun," tuturnya.


Menurutnya kesempatan itu tak akan disia-siakanya. Di sana ia juga mengaku sekaligus berbulan madu bersama sang istri.


(nu2/mmu)