Dipolisikan atas Tuduhan Hamili DJ, Ini Jawaban Denny Sumargo

Jakarta - Denny Sumargo dilaporkan ke polisi oleh perempuan bernama Verny yang berprofesi sebagai DJ. Verny menuduh Denny telah menghamilinya tanpa bertanggung jawab. Denny pun langsung menjawab tudingan tersebut.

Ketika dikonfirmasi detikHOT, Denny membantah telah menghamili wanita yang hari ini melapor ke Polda Metro Jaya tersebut. Namun, Denny mengakui memang mengenal Verny.


"Cuma kenal aja, pacaran nggak, deket juga nggak, apalagi dibilang berhubungan sampai begitu. Nggak benerlah!" tegas bintang film '5CM'.


Denny menceritakan, dirinya kenal dengan Verny sudah cukup lama. Namun ia mengaku tak pernah berhubungan dekat dengan wanita tersebut.


"Gue kenal sekitar 2-3 tahun lalu, itu juga dikenalin, dia yang invite BB duluan, dia yang kontak duluan, gue sih mikirnya ini apa ya? Kayak ganggu aja," kisahnya.


"Berkenalan kayak biasa aja. Pernah hang out bareng-bareng tapi akhirnya saya mulai khawatir karena gelagatnya agak aneh," tambahnya.


Saat ditekankan soal tuduhan menghamili, Denny pun tetap santai membantah hal tersebut. Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Agnes Monica itu pun mengaku bingung apa motif dari Verny.


"Gue juga nggak ngerti dia mau ngapain, biarin ajalah. Gue sih terang-terangan orangnya dari dulu. Nggak pernah bangun image gue untuk baik atau buruk. Kalau memang dia mau ngaku-ngaku silakan yang pasti gue nggak pernah berhubungan sama dia, pacaran atau mesra-mesraan aja nggak," tegasnya.


(kmb/mmu)