Ditantang Tes DNA, Denny Sumargo Tegaskan Tak Hamili DJ Verny

Jakarta - Perempuan bernama Verny mengaku telah dihamili oleh aktor Denny Sumargo. Ia pun siap menjalani tes DNA untuk membuktikan anak yang dikandungnya memang merupakan darah daging Denny.

Saat disinggung soal tantangan Verny, bintang film '5CM' itu mengaku tak keberatan dengan pernyataan Verny tersebut. Namun ia menegaskan dirinya tak pernah berhubungan intim dengan Verny.


"Saya sudah sampaikan pada klarfikasi pertama. Buat saya bantahan saya itu udah cukup. Gue nggak merasa ditantang juga," ucapnya santai saat berbincang dengan detikHOT, Sabtu (30/3/2013).


Setelah dilaporkan ke polisi, Denny juga mengaku tak berkomunikasi dengan Verny. "Saya nggak pernah sentuh-sentuh dia dari awal, sampai sekarang pun begitu," ujarnya.


Pria kelahiran 11 Oktober 1981 itu juga mengatakan dirinya belum menerima surat panggilan polisi terkait laporan Verny ke Polda Metro Jaya, Rabu (27/3/2013) lalu.


(kmb/kmb)