Dorce Anggap Eyang Subur Orangtua karena Punya Kharisma

Bekasi - Semakin hari semakin banyak artis yang buka suara soal Eyang Subur. Setelah aktor Septian Dwi Cahyo berterus terang pernah berhubungan dengan Subur, kini artis serbabisa Dorce Gamalama juga mengakui pernah datang ke Tanjung Duren.

Dorce mengungkapkan, dirinya sudah menganggap Subur sebagai orangtua. Dorce pun melihat sosok Subur memang mempunyai kharisma tersendiri. Namun ia tak pernah menjadikan Subur sebagai guru spiritual.


"Saya anggap Eyang orangtua, saya silahturahmi aja nggak ada maksud lain. Saya tidak pernah menganggap Eyang itu guru. Eyang memang waktu itu saya lihat punya kharisma," ungkapnya saat ditemui di rumahnya di kawasan Jati Bening, Bekasi, Rabu (27/3/2013).


Meski kerap berkunjung ke Subur, Dorce membantah dirinya menjadi pengikut pria berusia lanjut yang diyakini sebagai dukun itu. Dorce juga mengatakan tak mempelajari sesuatu dari Subur selama ini.


"Gue nggak belajar apapun sama Eyang. Eyang tidak memberikan tambahan-tambahan pelajaran ke gue," tuturnya.


(kmb/mmu)