Bantah Hamili DJ, Denny Sumargo Punya Bukti

Jakarta - Aktor dan atlet Denny Sumargo tiba-tiba saja dilaporkan ke polisi oleh seorang DJ bernama Verny. Denny pun membantah semua tuduhan tersebut.

Menurut Denny, Verny memang dari awal mempunyai niat tak jelas saat mendekati dirinya. Atas bantahannya itu, Denny juga mengatakan mempunyai bukti yang kuat.


"Saya punya bukti percakapan dia yang suka ngundang saya. Semua saya simpan," jelas Denny saat berbincang dengan detikHOT, Rabu (27/3/2013).


Denny pun kemudian menuding Verny merupakan perempuan yang mencoba mendekatinya. Bagi Denny, hal seperti itu bukanlah hal yang baru baginya. Maksudnya?


"Saya udah pernah ngalamin ngehadapin perempuan model-model kayak gini. Saya sih nggak perduli. Dia juga sebelumnya pernah nantang saya kok bilang mau bawa ini ke polisi," bebernya.


Verny melaporkan Denny ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan perbuatan tak menyenangkan. Ia mengaku telah hamil lima bulan dari Denny.


(kmb/mmu)