Terjerat Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Eksis di PGA 2013

Jakarta - Raffi Ahmad hingga masih direhabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat karena kasus narkoba. Meski begitu, mantan kekasih Yuni Shara itu tetap eksis di Panasonic Gobel Awards 2013.

Raffi sukses menyabet dua piala dalam ajang penghargaan PGA 2013 yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/3/2013). Ia menyabet penghargaan Presenter Talkshow Hiburan Terfavorit dan Presenter Musik dan Variety Show Terfavorit.


"Alhamdulillah malam ini sedih, bahagia campur aduk.‬‬ ‪Raffi nggak bisa dateng karena menjalankan hukum yang nggak jelas juga‬‬," ujar ibunda Raffi, Amy Qanita di atas podium.


"Ini (penghargaan) kedua, ya mungkin ini hasil kerja keras dia, dedikasi dia juga.‬‬ Senenglah, suatu prestasi, pasti bahagia‬‬," tambahnya.

&#8234Dalam kategori Presenter Talkshow Hiburan, Raffi bersaing dengan Tukul Arwana, Deddy Corbuzier, Soimah, dan Andre Taulani.


Sedangkan untuk katergori Presenter Musik dan Variety Show, Raffi berhasil mengalahkan Olga Syahputra, Gading Marten, Andika Pratama dan Ayu Dewi.

(kak/kmb)