4 Program Baru Seru di Trans TV

Jakarta - Akhir Maret ini, Trans TV sudah siap meluncurkan 4 program baru untuk memanjakan penontonnya di rumah. Apa saja?

"Hari ini Trans TV memperkenalkan 4 program baru kita, yaitu 'Woww', 'Spektakuler', 'Koki Lima', dan 'Kalau Jodoh Tak Lari ke Mana'," ungkap Head of Marketing Public Relations Trans TV A Hadiansyah Lubis di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2013) siang.


Program yang pertama adalah 'Woww' (Wendy Omesh Walking Walking). Program ini akan membahas tentang kisah jalan-jalan Wendy dan Omesh mencari hal-hal unik, seperti mengunjungi tempat baru, peristiwa seru, sampai mengejar artis yang sedang hot. Tentunya dilengkapi juga dengan aksi jahil mereka. Program ini tayang setiap Sabtu pukul 10.30 WIB.


Yang kedua adalah acara musik 'Spektakuler' yang tayang tiap Senin dan Selasa pukul 8.30 WIB. Program ini akan dipandu oleh 4 artis terkenal, yaitu Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Teuku Wisnu, dan Irwansyah.


Selanjutnya ada juga 'Koki Lima', yaitu sebuah program kompetisi memasak yang unik. Igor Saykoji yang tampil sebagai host akan memandu acara yang menghadirkan tiga peserta yang merupakan penjual makanan kaki 5 yang sudah terkenal.


Kemudian, masakan para peserta akan dinilai oleh juri profesional, yaitu Chef Sisca Soewitomo dan juri tamu. Program ini tayang setiap Jumat pukul 18.00 WIB.


Yang terakhir ada 'Kalau Jodoh Tak Lari ke Mana'. Program ini tayang tiap Jumat pukul 19.00 WIB. Acara ini akan dipandu oleh Irfan Hakim. Program reality show ini akan menjodohkan dua orang artis single. Junior Lim sebagai salah satu pesertanya pun menceritakan pengalamannya saat syuting acara tersebut.


"Saya ditanya kriteria wanita yang saya suka. Terus ini kayak diatur kencan gitu. Jadi buat artis yang malu ngomong tapi mau pacaran ya di sini tempatnyalah. Ini beneran, jadi kita mau kencannya ke mana kita yang atur gitu," ujarnya.


(ich/mmu)