Dilirik Produser Amerika, Ashanty Belum Pikirkan Go International

Jakarta - Ashanty saat ini mulai menapaki jejak sebagai penyanyi solo yang mencoba keluar dari bayang-bayang Anang Hermansyah. Ashanty pun tengah menyiapkan single baru 'Mengapa Oh Mengapa'.

Penggarapan 'Mengapa Oh Mengapa' pun tak main-main. Mulai dari konsep video klip dan lain-lainnya benar-benar disiapkan secara matang.


Hal itu terlihat saat Ashanty dan timnya berangkat ke Amerika Serikat untuk membuat video klip single tersebut. Tak berhenti di situ, lagu itu ternyata juga sudah dilirik produser asal Negeri Paman Sam, dan direncanakan dibuat versi bahasa Inggrisnya.


"Alhmdulillah, lagu 'Mengapa Oh Mengapa' selain dibuat video klip, akan ketemu produser sana yang mungkin bisa dibuat versi Inggrisnya. Atau mau dibuat seperti apa aku nggak tahu," ujar Ashanty saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Selasa (26/3/2013).


Perempuan kelahiran 4 November 1984 itu mengaku bersyukur dengan apa yang bisa dicapainya saat ini.


"Pastinya bersyukur banget karena pengalaman aku kan belum banyak seperti yang lain. Masih banyak yang harus aku lakukan, paling dari Amrik akan gojlok diri aku," tuturnya.


Meski peluang 'go international' terbuka lebar, Ashanty tak mau jumawa. Ia belum berani berharap terlalu besar untuk bisa mencapai pasar dunia.


"Nggak mikirin itu dulu, tapi yang aku pikirin musiknya diterima, ada produser yang mau kerja sama, bersyukur banget," jelasnya.


(fk/mmu)