Ditanya Persiapan Nikah, Ayu Ting Ting Bingung

Depok - Ayu Ting Ting pernah mengatakan bahwa persiapan pernikahannya sudah mencapai 50 persen. Namun, saat ditanya bagaimana kelanjutan dari rencana tersebut, ia tampak bingung. Ayu mengaku tak tahu harus bagaimana menjawab pertanyaan itu. Lho?

Ternyata, menurut Ayu hal itu pamali, alias tabu untuk dibicarakan. Pelantun tembang 'Alamat Palsu' itu baru akan menjawab persiapan pernikahnnya jika kelak harinya sudah dekat.


Ayu malah lebih suka bercerita tentang calon suaminya, Enji. "Harus sabar karena Enji tipe orang yang lumayan keras kepala," kisah Ayu saat ditemui di Restoran Lalapan, Depok, Jawa Barat, Jumat (29/3/2013).


"Itu saja yang ditakutin kalau berumah tangga. Harus bisa mengimbangkan Enji lebih dewasa dibanding saya, nyamain sifat-sifat kami gitu," sambungnya.


Hari ini Enji tidak bisa menemani Ayu untuk berjumpa dengan para penggemarnya. Namun, ia tidak memaksakannya.


"Nggak masalah kalau dia nggak bisa menemani. Pacaran dari awal kan pelajarin gimana sifatnya. Saya insya Allah tahu gimana ngimbanginnya. Saya lebih menyontoh ibu saya. Ibu saya orangnya keras kepala," jelasnya.


(wes/wes)